Sabtu, 07 September 2013

selamat subuh 😚

saat lu tau orang yang lu anggep sebagai sahabat lu suka sama lu, gimana perasaan lu? 
saat lu tau orang yang dulu suka sama lu terus dia menjauh dan dia suka lagi, gimana perasaan lu? 
sejujurnyaa saya lagi tidak suka sama siapasiapa . perasaan saya lagi kosong tuhh buat siapa ajah yang bisa isi yaaa sok atuhh silahkan isii . gaada salahnya kok buat di coba . tapi saya takut menyakiti kalian .. saya takut tak bisa membalasa perasaan itu .. ahhhhhh saya bingung! superduperbingung. gatau mau jawab apa gatau mau bilang apa gatau mau ngomong apa ._. saya bingung tapi engga galau . apa yang harus saya perbuat? hmm 
apa jalanin ajah? atau gimana? aaaaaaaa mungkin jalanin ajah kali yaaa buat kedepannya liat nanti . kalo emang masih engga mau dikata apa . 
saya minta maaf ya sebelumnya .. :") 











-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar