Kamis, 14 Agustus 2014

terulang lagi kejadian seperti ini...

Saat emang lu sayang sama dia tapi lu kesel sama dia lu marah sama dia dan lu mau dia peka sama dia sampe2 lu gajelasin salah dia apa dan hubungan lu sama dia ancur rasanya tuh bener2 sedih bgt..
Sedih saat lu uda kehilangan dia , lu masih berharap ada kemungkinan untuk balikan tapi dia ngecewain lu dgn melakukan sesuatu hal yg paling lu benci .. dan lu harus ngapain kira2? Lu harus ttp sayang dia? Atau lu harus ttp nangisin dia tiap malem dan buang2 airmata lu secara percuma? Lu juga peduli bgt sama dia nungguin sesuatu yg geter tapi kenyataannya gaada.. nungguin sesuatu kepedulian dari dia tapi gaada .. bener2 menurut gw ini sedih bgt .. saat lu kehilangan dia dan lu tengsin dan lu ga bisa apa2 dan lu hanya bisa menangis:'( terlalu sedih buat dikenang...
Apasalahnya gw cmn mau kepekaan seseorang gw cmn mau kepedulian dia lebih buat gw.. gw cmn mau sayang dia ke gw gaada batasnya:( tapi gw ternyata salah... sesuatu yg diharapkan gaakan pernah bisa sesuai dengan keinginan kita.. sesuatu yg diharapkan terkadang hanya membuat kita sakit hati sendiri.. saat lu blg sayang ke gw tp kenyataan berbeda dari fakta gw harus ngapain?:( gw cmn bisa nangis nunggu dan sedih .. gw berharap kita bisa kayak dulu tapi lu uda ngecewain gw dan tp gw masih sayang tapi gw bingung harus ngelakuin apa... disisi lain gw sayang sama lu tapi lu uda ngelakuin hal yg gw gasuka .. sampe lu rela pamer ngelakuin hal itu didepan gw.. apa lu gapernah mikirin perasaan gw? Ini blgnya sayang tapi kenyataannya engga kan? Apa selama ini gw cuman ditipu sama lu apa selama ini lu cmn bohongin gw ? Iyaaa??? Kalo iya selamat yaaa^^ lu berhasil membuat gw nangis tiap hari lu berhasil membuat gw mikirin lu tiap hari padahal lu gamungkin ngelakuin semua hal itu ke gw:')

Cinta itu buta . Sekali sayang tetep sayang . Uda sampe rela ngeluarin airmata jga lu akan ttp sayang sama dia. Dia uda ngelakuin hal yg salah juga lu akan ttp sayang sama dia . Itu lah cinta..
Terkadang pacaran memang ga sepantasnya untuk serius tapi disaat lu ngejalanin hal tersebut dan lu merasa nyaman sama dia lu akan berpikiran 'gw mau serius sama lu' tp disaat lu putus ya ini rasanya ..

Buat siapapun yg baca .. jangan main2 soal cinta ya .. cinta itu menyangkutpautkan dengan 2hati seseorang yang awalnya gakenal lama2 jadi kenal bahkan lebih dari sekedar kenal:)

Selamat hari Kamis 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar