Minggu, 27 Januari 2013

I'm back! ☺

Kyaaaaa sudahlama tak nongol di blogg lg ><" maaf yaa saya sibuk hahahaha
Sbnernya banyak ceritaaa tp terlalu banyakk bgtt sampe gatau mau mulai drmana wkwk
Kemaren havefun bgt dehh *260113* pegi bareng encimm , albert sama william yaa dipanggilnya wevet katanya wkwk mreka baikkk mau kerumahhku . Senanghh cekayihhh muucih yaps :3 terus mereka juga kasih gue boneka ayam sama notebook gtu hihh >< pkoknya makasihh bgt! Kapankapan main lg yaaaa jangan kapokkapok wkwkw :p
Skrng gue bosen gangapa"in . Lagi dngerin Lagu galau tp gue sedikit doangsih galaunya wkwk lagunya past buat hati gue hehe
Gue takutt kalo itu bukan buat gue ._. tp emg udh pasti itu bukan buat gua ahh sudahlahh dia ajah gapernah mikirin gue lagi kok ._.
sudahh ahh jangan bahas diaaa diaa sudah bisa bahagia dengan yang lain semoga selalu bahagia ya :)


-JumoL- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar