Rabu, 26 Desember 2012

Merry Christmas :)

HOHOHOHOHOHO MERRY CHRISTMAS :D
Sudah berapa hari nihh gua ga nulis blog aduhhh maaf yaaa .. Gua sekarang tdr malem mlu jdnya kalo ngantuk tinggal tidur ._. berapa hari ganulis pasti gua banyak kejadian hehehe banyak cerita jugaaa :D dihari Natal gua melihat seseorang diberikan kado natal hahaha gua udh ga sedih kok kan gue udh mau moveon toh dia juga udh gaanggep gue :p ahh sudahh tak penting membahas dia wkwk kmren gue juga dapet kado natal ;) dari albert sama dari si erliany :) terimakasih yaa kalian berduaaa :) gua suka bonekanya kok bert :) gua juga suka lolipopnya kok boo :) thankyou somuch :)
Gue berharap Natal kali ini dapat banyak membuat gue berubah jd lebih baik terus gue bisa melupakan dia yang sekarang udh bahagia dengan wanita lain :) terkadang gua mikir gua itu bodoh ..
Gua udh sayang dia duluan tapi gua malah ditinggalin kek gini wkwkw itulah pelajaran buat gua . Gaboleh sayang ke cowo dluan mulai skrng biar kalo diputisin gasesakit ini wkwk
Hmm 2hari lagi gue ke Hongkong dan Cina :D gasabar nihhhh tapi maaf yaa buat tementemen yg mnta oleholeh dari gua .. Keknya gua gabisa beli oleholeh dehh soalnya gua buat jalanjalan doang hmm semoga kalian mengerti ya :D
Permennya enakkk booo :D muucih :*




-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar