Sabtu, 15 Desember 2012

happyday :)

hari ini tanggal 15 desember 2012 gue mempunyai banyak ceritaaaaaa ~
sangatt banyak dan banyakkk . sangkin banyaknya gue bingung mau cerita yang mana dulu hehehe :D
gue mulai dari pagi ajah yaaa .
gue tadi pagi bangun jam stngh 8 abis itu gue bangun mandi, makan terus ke marsudirini. apa itu marsudirini ? marsudirini adalah sekolah SMP gue yang dulu :D gue kangen kesituu . terakhir gue kesana past gue kelas 1SMA dan sekarang gue kesana past gue kelas 3SMA , so 2taon ga dateng rasanyaaaaaa gimana gituu hahaha tapi berkat hari ini semua rasa kangen gue bisa lepas bangettt :D gue ketemu temen lama gue, ketemu guruguru SMP gue haha disana gue narsisnarsis terus ngobrolngobrol ma temen lama, liatin pameran .. hmm kebetulan SMP gue lagi ngadain Edufair gituu jadinya kan sekalian hehehehe .. seru dehh disana . maen besi yang klo kena sentuh dia bunyi terus jalanjalan menelusuri loronglorong disana ahh gue kangen bangettt ma SMP :( liat fotofoto retret, liat guruguru narsis hahaha oiaa marsud juga kebetulan hari ini pada bagi raport jadinya kan rame bgt tuhh .. yaa karna bagi raport itu gue mau ketemu guru SMP jd susah, nunggu orangtua murid selese baru dehh ketemu haha tapi sekalinya ketemu kita hebohh bangett lohhhh :D oiaaa kitanya itu ada Jua (gue), Allisa (Icha), Mega, Ayu, Deddy, Samuel, Arya, Yuliana, Elva, Charles hahahaha tadinya ada Maya juga cuman .. dia jaga Stand jadinya gabisa fotofoto bareng dehh .. okee lanjut lagi . sampe mana kita tadi hmmm oia sampe ketemu guru heboh ya haha iyaa terus abis ketemu guru gtuu gue ditanyain sma mantan walikelas gue namanya Pak Krisna dia blg gini ke Dedy "Juan, sekarang badung ya ded?" Dedy:"iya pak sekarang si juanita badung" PakKris:"ohh dasar ya Juan , sekarang dia masih sama yang dulu ?masih pacaran ya dia" terus si dedy jawab "juanita pacarnya banyak" otomatis gue blg boong pak saya gabadung kok terus saya juga udh gapunya pacar hahaha ahhhhh garagara pakkris gue jadi kangen mantan #NGACO wkwkwkw yaa terus pakkris kek ngegoda gituu ngisengin gue, ngisengin ichaa paling parah wkwkw sabar ya cha, mantan terindah susah dilupakan *eaeaeaaa wkwkw gakerasa bangett dehh waktunyaaa 2jam ngobrol" bgtu cepatt hahaha abis ngobrol ma guruguru terus gue, icha dan yang lain pada jajan . kangen jajanan SMP lohh .. gue icha mega makan mie ayam , sedangkan dedy samuel ayu makan somay hahaha benerbener keinget masamasa SMP yang makan baso atau mie itu cabenya bisa setengah botol wkwkw terus minumannya cocacolaaa hmmm kangen bangett gue :") ganyangka bangettt yeeeeee waktu berjalan cepattt . waktupun ampir jam 12 dan gue mempunyai tugas buat LES --"
gue bilang sama Erliany lesnya jam 11 tp jam 12 ajah gue masih di marsud . ditambah gue boong lagi ma dia , gue blg gue udah jalan padahal gue masih ngobrol" gtuu .. maaf yaa erliany
gabakal boong lg dehhhh ._.
dijalan nyari 05 ke terminal susahnya setengah mati --" gue pass naek angkot ehh diturunin ditengah jalan --" abangnya blg "macet neng" tega bener dah tuh si abang ._. akhirnya 15menit berlalu dateng 05 yg laen untung ajah dia mau keterminal .. pass diterminal nyari bis 159 gue ehh gaada --" akhirnya gue naek 15A . pass baru naek, bis gue dateng --" ngeselin .. yaaaa karna udh terlanjur berentiin mau gamau gue naek 15A nyaa .. terus berenti di halte WTC terus naek angkot u10 . sumpahhhhh, nyari angkot U10 susahnya ampunampunn udee gue panaspanasan --" makin item dehh gueeeee ._. untung setelah 5menit berdiri kek orang gilaa akhirnya itu angkot dateng hahahaaha nyampe ditempat les, gue disuruh nyatet sama kko dipapan . gua gangerti itu apaan yang gue tau cuman itu MAT tp gatau ngerjainnya gimaneee akhirnya gue salin ajah dengan rajinnya --" terus udh nyalin ternyata kko blg " ya matnya emg susah , makanya daritadi anakanak dateng cuman buat nyalin" -_____- bingung jugaa dateng nyalin, terus minum popice wkwkw tapi kalo disuruh kerjain juga gua gangerti --" serba salahh .. intinya TO pertama MAT gue adalah PASRAH :") HAHAHAHAHAA .. terus pass jam 14.15 si Erliany kan mau pulang yaaaa karna dia mau AbuSuja , terus gue becandain diaa .. dia lebih milih ABS nya drpd gue *sedih wkwkw ehh akhirakhirnya dia sms gue blg "gua ABS jd gafocus garagara mkirin td . jgn ngambek ya ju" padahalll gue cuman becandaaaaa .. maaf lagi ya Erliany, karna gue lu jd gafocus gabecanda kek gitu lagi dehh ._. sejujurnya gue gaenak ma dia ._. maaf yaaaaa maaf bangettttt ... semogaa bisa dimaafkan..
udahh nihh dia pulang pass pulang gue diles kan ngobrol" gtu ma afu, yessy, jeska, dennis, rere, micheleA .. terus galama salah satu dari kita berpikir "YUK NONTON DIMDS" dengan gagah berani semua blg "YUK! DARIPADA PUSING MAT" wkwkwkw yang kocak tuh si rere ma dennis + micheleA wkwkw mreka tuh baru datenggg , 10menit kemudian mereka pergi ikut nonton dan gajadi kerjain soal mat wkwkw tapi karna MicheleA gaada duit jdnya dia gaikuttt .. akhirnya yang nonton cuman gue, yessy, jeska, afu, deniis, dan rere hahaha terus kita galau mau nntn apaan akhirnya nntn kartun yang berjudul RISE OF THE GUARDIAN .. itu pilem bagussssss dehhhhhh :3 pilem tentang paskah, natal ahhhh pkoknya keren .. gasalah pilih pilem ternyata kita hahaha sebelum nonton kita makan tusuktusuk makan jco hmmmm :9
oiaa itu pilem udh baguss kocak lagi wkwkw lucuu gue denger si yessy ketawaa .. benerbener lepas banget wkwkw intinya itu pilem BAGUS :DDDDDD I LIKE IT u.U waktu menunjukan pukul 18.00 waktunya gohomeee, gue pamit ma semuanya terus gue pulang hahaha gue pulang diancol sih gamacett yee ehh pass udh diterminal mau menuju rumah MACETnya gaNGOTAK ! :') bayangin !! gue kena macet selama 2JAM . 2JAM BROOOOOOO! demiapapun itu cape! keringetan panasssss ditambah gue dehidrasiiiiiii z untung gue anaknya sabar jadinya menanti dan menanti ajahhh dehh ._. udh mau sampe rumahh gue bayar keabangnya 4rebu hmm pertama kali gue bayar angkot 4rebu .. soalnya gue pikir kesiann .. kena macet 2JAM kan rugii jadinya gue bayar 4rebu haha gpplah, amal sekalisekali :D  nyampe rumah gue buka kulkas warnet dan minum aqua gelas langsung abis benerbener ausnya pakebangett --" setelah minum legaa dan guepun mandi hahahahaha ..
hari ini benerbener indah :D thankyou yang telah membuat hari gue menjadi indah .. you're the best ever :D
semoga kedepannya lebih baik lagi, oke guys ? :D



-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar