Minggu, 16 Desember 2012

Kenangann ..

Hoahhhh .. Gua abis ngebongkar sesuatu dan gue menemukan sebuah buku alias kado ultah gue ke 17th dr dika haha disitu banyak isinya hmmm ada wish dika yg mengatakan "awet sama cowonya" tapi ternyata wishnya tidak dikabulkan wkwk buktinya skrng gue single :p Terus pass buka lemari gua melihat beberapa surat, beberapa kertas kado dan sebuah gelas darisangmantan hmmm hahaha sudahlah itu tak usah dibahas :) gue kangen dehh sama yang duludulu .. Pertama x ultah dirayain sama anakanak .. Di ceplokin di permalukan deh intinya hoaahhh .. I miss it :( miss you guys . Dulu kita sering bareng tp semenjak kelas 2 dan 3 kita terpecah belahkan .. Mengapa bgtu ya :( gue disitu liat fotofoto kita mulai dr cmn ber6 sampe bisa ber9 . Benerbener kangen kalian guyss .. Kapan bisa kita kumpul kek dulu lagi? :") saya tunggu ya :)
Guakan pernah lupain itu semua .. Gua gaakan pernah lupain ultah gue ke 16th . Itu paling berkesan bagii guee. Loveyouguys ! Maaf atas semua kesalahan gue yaaa .. Makasih kalian sudah baik denganku {}





-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar