Jumat, 14 Desember 2012

hanya sebuah ....

janji ? ya itu janji . gue tau itu janji . tp apa itu janji ? sebuah pernyataan yang harus ditepati ? hmm sepertinya tidak . janji yaaa sebuah pernyataan yang memang harus untuk dilanggar, right ? :)
terkadang orang membuat janji itu sangat mudah . seperti mudahnya membalikan telapak tangan tapi untuk menepati itu janji sangat sulit bahkan tak'an pernah untuk ditepati ..
gue gapernah ngelarang orang untuk janji . banyak orang janji ke gue tapi apa ? semuanya gaada yg ditepati .
gausah gue sebut siapa orngnya tapi yaa itulahhhhh janji hahaha
sekarang orang yang lagi janji ma gue itu si Erliany sobat kecil gue yang tomboynya keterlaluan haha dia janji bakal naik motor lagi sampe diijin bonyoknya dan ga ngebutngebutan lagi kek duluu hmmm yaaa semoga kau menepati janjimu nak .. karna banyak orang yang udah janji sama gue tapi dia pun tak pernah menepati itu semua ..




-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar