Jumat, 14 Desember 2012

perasaan ini ...

ntah perasaan apa yang gue rasakan dari kemarin-kemarin hingga sekarang . gue selalu berkata "YA AKU PASTI BISA" tapi apa semua dan segala hal telah gue coba ..
mungkin ini yang namanya cinta pertama .. mungkin ini yang namanya sedih .. dan mungkin ini yang namanya kecewa .. gak pernah gue merasakan ini sebelumnya . ternyata ini sakit ya hehe kapan ini bisa sembuh ? kapan gue bisa seceria dulu tanpa harus ada perasaan seperti ini ? sudah 6bulan gue merasakan ini sendirian .. sendirian yang gue gatau harus ngapain . hanya bisa diam , duduk dan melihat kenyataan yang ada didepan mata baik itu pait ataupun manis ..
ya gue tau, hidup itu pasti ada saatnya diatas dan ada saatnya dibawah ..
mungkin kemarin kemarin gue udh merasakan itu semua alias gue selalu diatas dan sekarang saatnya gue merasakan itu dibawah .. tapi kenapa pada saat yang tidak tepat ? saat perasaan gue semakin menggila kepadanya dan tibatiba dia hilang begitu sajah .. orang sering berkata hidup itu kejam . ya memang betul, hidup memang kejam, hidup keras tapi sekeraskerasnya hidup pasti ada jalan keluarnya ..
dari semua itu gue selalu mengambil hikmatnya .. hikmat dari kebaikannya .. segala yang negatif selalu gue pikir itu positif .
Tuhan tuh baik ☺ Dia selalu punya rencana buat gue .. mungkin dengan cara gue sedih , kecewa Tuhan mau kasih Muzizat yang gue dan orang lain tau , ya ga ? :D
sesekali gue sedih tapi cukup gue tak'an mengeluarkan airmata ini lagi untuk kesekian kalinya ..
gue merasa airmata gue terlalu berharga untuk dikeluarkan, karna gue sedih hanya seorang diri . apakah pernah dia sedih sama seperti kesedihan gue yang selalu ada didalam diri gue ?
gue selalu mencoba untuk ceria di mata tementemen gue, sahabat gue , sobat gue bahkan keluarga dan anjing gue . gue berusaha itu semua karna gue gamau nunjukin kalo gue itu lemah .
lemah karna hati yang sedih bukan karna lemah seorang wanita ..
gue pengen dengan keceriaan gue, tementemen, sahabat, sobat dan semua ikut ceria . gue gamau kalo gue sedih membuat mereka ikut sedih ..
maka dari itu gue mempunya moto hidup yang sangat berharga buat gue yaitu : SMILE IS NUMBER ONE ☺
apapun itu , apapun kejadiannya gue akan selalu tersenyum buat mereka . gue mau gue bisa menghibur mereka disaat mereka sedih . gue mau gue menjadi positif ditengahtengah mereka . gue mau di masamasa tahun terakhir SMA gue, gue mempunyai kebaikan yang lebih dan bukan disebut sebagai wanita galau :)



-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar