Minggu, 16 Desember 2012

Goodtime :D

Tireeeeeddddd bangettttt dehh nih hari hahahhaa hari ini banyak aktivitass . Pagipagi udah pegi greja pulang greja gue ada les inggris selama 4jam --" ampe bosen bgtt tp td diles gue juga minta diajarin ACTIVE PASSIVE dan DIRECT INDIRECT . Abisnya gua gangerti :( gaada yg mau ngajarin :( akhirnya gue tanya guru les gue dehh hahahaha slese les gue brenang biasaaa kalo hari minggu waktunya renang ;) cuman dihari minggu doang gue bisa renang sisanyaa mana bisa ._. tapii seru bgt lohh .. Yaa guekan bisa renang ye , meskipun gaya kodok doang tapi menurut gue itu gua bisa wkwk kek contohnya kmren gue naek sepeda , gue bisa lohhh gue BISAAAA hahaha seneng bgtt :")
Abis renang gue makan di Tekko gading dibayarin ii gue .. Muucih ii :D slese makan guepun pulang , pulangpulang badan anget, flu kumat yaa mungkin efek abis renang tp gue pasti galemah :D dan skrng gua mkirin TO pertama gue buat besok :") gimana nasibnya yaa .. Yaaa berdoa dan pasrah wkwk ahh tp ttp semangat . S E M A N G A T buat yang TO B E S OK :D ! ☺




-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar