Kamis, 20 Desember 2012

...

Sedih .. Hahaha ..
Kesel bgt dehh ahh ._. gua udh blg kko gue dr minggu depan .. Guekan mau ke ultah ficiell gue udh bilang kalo gua mau pegi hari sabtu terus gua blg td dia malah blg gabisa gua kesel sumpah gua kesel bgt .. Gua juga blg ga mendadak gua udh blg dr kapan tau tp apa dia malah blg "ga bisa gua mau jemput cewe gua . Bete lah gua kesel bgt :( akhirnya gua gabisa nahan aermata gua . Selaen itu dia juga blg "udh sering dianterin gaada terimakasihnya" pdhl jelasjelas gua slalu blg makasih kalo udh dianterin .. Gua kesel bgttt .. Dnger katakata dia airmata gua makin deres :( benerbener kesel gua terus dia blg "gua gamau nganterin lu lg" gua jwb ajah yahudah ahhh sumpahh gua benci kesel sekesel keselnyaaa :( gua juga blg udh drkapan tau bukan mendadak jugaa :( kesel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar