Jumat, 14 Desember 2012

4 wanita yang selalu bersama ( sepaket )

Duabelasipatiga adalah kelas yang menyatukan antara 4wanita yang memiliki sifat, karakteristik, dan hobby yang berbedabeda wkwk
4wanita ini selalu bersama saat kemana sajahhh . Dalam pemebentukan kelompok, 4wanita ini selalu membuat kelompok sendiri dengan alasan "ya karna kita sepaket jadi tak bisa dipisahkan" hahahahaa
4 wanita ini terdiri dari yang paling tua sampe yang paling muda : Juanita (gue) yang lahir 14maret 1995. Yaaa nasib gue sihh ya mencritakan diri sendiri --" gppe deh .  Gue itu disebut dluan karna gue paling tua dr semuanya .. Pdhl tampang gue tampang anak berumur 14th loh wkwkw *yg baca jangan protest* gua yang mempunyai sifat pendiam, ramah, gasombong, sopan selalu dibuli oleh 3sobat gue yang lain :( mereka jahatt :( wkwkwk sebenernya gue anaknya gasuka nekoneko ye . Gue anaknya simple sbnernya tapi kadang gue jadi manusia yang paling ribet diantara semuanya . Gue yang terkenal tukang palak duitkas selalu bisa nahan emosi buat orang yang ngeselin --" tapi gue kalo udh marah yaaa tanggung sendiri resikonya wkwk terakhir gue marah gajelas garagara steanly . Gimane gamarah gue lg tdr tibatiba dipanggil dan blg "ju ini pensil lu kan ?" dan kalian tau jelasjelas dipensil itu tertera nama gue "JUMOPILI" dan dia masih nanya itu pensil gue --" disitu kesel deh orng gue lg mimpi cowo cakep ehh dibngunin --" disitu gue cerita ke3sobat gue eh mreka ketawa ._. dan gue mempunyai hobby unik yaitu galau --" tanpa gue blg pasti pada tau gue tukang galau ckck tapi keknya dengan sifat dan hobby gue yg aneh ini, mreka bisa nerina gue apaadanya :) loveyousomuchguys :*
yang kedua ini Melina panggilan asiknya Mei haha lahir 8Mei 1995 yaa dia adalah situa kedua wkwkw si mei yang mempunyai gigi kelinci dan berkacamata ini sebenarnya dia baik tetapi ada kekurangannya juga . Dia yang terkadang mempunyai sifat kekanakkanakan dan sering brantem sama erliany karna masalah yaa bisa dibilang gajelas --" dan gue sebagai penengah pusing harus membela yg mana dan akhirnya gue hanya duduk diam melihat mereka cuekcuekan kek bebek --" kadang gue nyuruh mei minta maaf dia blg " ah ju gua kan gatau salah apa tibatiba digituin tau ah capek " sedangkan erliany " cape gue ju minta maaf mulu" wkwkwk sebenernya 2orang ini orang yang unik dan gajelas juga wkwk tapi yaa mereka sobat terbaikku :* mei mempunyai sifat pendiem dan ramah dan mempunyai hobby yang anehh yaitu sksd alias menggoda pria di A3 sampe di jepapun digoda dan ditinggalnya wkkww *piss mei* but, iloveyou {}
yang ketiga adalah si Yessica alias Mami Gang yang lahir tgl 17 oktober 1995 wkwk karna dia yang paling besar diantara qta semuaa . Yessi ini lebih unik lg --" dia suka ngambek gajelas, terus kalo moodnya jelek semua orang yg deket dia jd imbasnyaaa --" yaa gue mei dan erliany sih udh biasa yaa ude kebal tp keki juga sih wkwkwk dan yg kesian si mei dia gatau apaapa slalu kena imbas emosinya yessi wkwk gue hanya duduk dan tertawa kecil wkwkw *maap u.U yessi ini ude 17th tp sifatnya anak kecil . Sifat unik dia yang suka ngambek gajelas bkin orang gregetan wkwk dan bkin orang narik kesabaran ekstraaaa *tuh baca yes biar cpt brubah wkwkw* tp yessi bae lohhh . Dia suka ngajarin qta fisika atau mat oiaa dia juga anak kesayanganya pak mat dan bu kim wkwkw karna dia disuruh maju terus u.U berkat yessi juga pelajaran yg gadi mngerti qta bisa mengerti sedikit wkwk muucih yessi , amalmu ditrima ya iloveyou {}
nahh ini yg ditunggutunggu . Manusia terakhir yang memaksa gue buat nulis tentang mreka u.U Erliany yaaa panggilan asiknya Ncim gatau nape dipanggil ncim mungkin karna matanya yang sipit lahir thl 4 Juni 1996 wkwk lahir paling bontot diantara semuanya . Umur paling kcl dan yang paling gajelas sebenernya wkwkw ncim ini anehh lohh kadang dia baik bgt , kadang dia galak kadang dia kasar kadang dia yaaaa you know lah gajelas wkwkkw dari keanehannya ini tapi kita ngerti yaaa mungkin karna faktor umur kali yak wkwkw jadinya dia selalu dihati gue dia baikk lohhh tra kadang aneh gtu . Misalnya : gue brantem ma yessi trs dia cmn ngeliatin terus pass istiraht dia kekantin dan beli 4bengbeng sekaligus. Kalian tau itu buat siapa? Itu buat gue, yessi dan mei wkwk gua gangerti mksdnya apa tp keknya supaya buat qta gaemosi gtuu hahaha baikkan dia? Hahaha awas bacanya sambil senyum"* oia dia juga unik --" masa suka ketawa gajelas gtu wkwkwk mau ngelawak tp jayus akhirnya gua dan yg lain katain dia gajelas wkwkw terus dia ngambek "gajelas gajelas" trs ngedumel sendiri terus ketawa lagi --" gajelas kan? Wkwkwkw tapi dia lucu wkwk dia bisa membuat orang sedih jd ketawa karna gajelasnya wkwkw erliany juga punya sifat unik yaitu selalu blg apaansihh terus tangannua naek terus ketawa terus nyengir --" anehh juga ni anak wkwk dan dia punya hobby yg kadang gue keki yaitu "TAE" yaaa hobby dia tuh ckck ude diblngin ttp ajah kek gtu dasar gajelas wkwkw tapi ncim jgn kecewa yaaaa drgajelas lu qta tuh jd unik pny perbedaan masingmasing dan gue akan ttp sayang eluu loveyousomuch {} wkwkwk

Begituuu ceritaaaa diduabelasipatiga :D sobat unikkk dan unikkk aku takan pernah melupakan kenangan bersama kalian . Jangan sombongsombong ye ma gue awas ajah wkwkw loveyouguys {}


-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar