Jumat, 14 Desember 2012

everything is gonna be alright :)

saat dia sayang dengan orang itu tapi orang itu sudah berpaling hati ke yang lain , gue musti gimana ?
inilah yang gue rasain wkwk ntah apa yang gue rasakan ..
mungkin memang sudah nasib gue harus menerima ini semua dengan lapang dadaaa ..
banyak orang nyuruh gue untuk " revenge " yaaaaa tapi gue gaakan pernah bisa . karna menurut gue revenge itu ga nyelesein masalah dengan baikk . gue pengen smua masalah selesai tapiii pass 1 masalah selesai yaa muncullah masalah lain . hidup hidup .. kalo ga bermasalah gaakan berwarna ya ? :)
sebenernya bukan hak gue lagi dia mau suka siapa atau naksir siapa .. naksir temen gue atau orang lain juga itu hak dia kan .. ya disini gue hanya bisa melihat ..
" gue tau semuanya tentang kalian .. meskipun kalian telah menutupi karna tidak enak dengan gue tapi gue tau itu .. gue tau disaat yang tidak tepat . gue tau setelah sekaian lama kalian mempunyai perasaan yang sama . dan gue tau setelah semua orang berkata "ya" .. kenapa kalian tidak pernah jujur sama gue ? :) mungkin pada jenjang yang akan datang, kalian akan dipersatukan :) dan gue hanya bisa mengatakan "congrats" mungkin itu lebih baik .. terimakasih untuk masamasa indah yang pernah kita lalui bersama :) "
sudahlahh itu hanya masa laluu yang sebenernya gausah dibahas, yakan ?
sekarang gue mencoba untuk moveon .. bangkit dari keterpurukan .. bangkit dari masalalu .. bangkit dari kesedihan ..
semoga gue bisa MOVE ON tanpa halangan apapun ..



-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar