Jumat, 21 Desember 2012

Pengalaman dan cerita ....

Kyaaaa hayy kembali lagi dengan saya, Juanita wkwk hari ini punya cerita dan pengalaman wkwkw  kmren tgl 21 des 2012 ultahnya ficiel loh :D kita rayain disekolah yaa meskipun gabanyak" bgtt tp ttp serudehh :D terus dr sklh gue dika chella yessi nini ke mds nahh dimds itu gue nyari kado buat ficiel chia ma yessi cmn gua gaktmu kadonya chia ma yessi . Gua cmn ktmu kadonya ficiell ._. akhirnya gua gajadi beli kado mreka berdua ._. Trs dr mds kita menuju rumah amel wkwk dirumah amel benerbener gilaa .. Semua pada sibuk dandan kecuali gue wkwk guemah males dandan jdnya gue tdr wkwk dan gue bangun pada saat disuruh makan hmmm perut gua tau ajah wkwkwk masak mie bareng nyuci piring sendiri wkwk galau ramerame yaa itulah kita tp gue seneng, jarang kita kumpul kek bgini .. Seandainya lengkap pasti lebih seneng dehh hahaha :D trs dirmh amel ujan gedee z mau ketaman gajadi garagara ujan hihhhh ._. akhirnya dikamar ajahh yaaa ngobrol" becanda" ketawa" wkwk tapi meskipun itu seruu dehh hehee :D
Waktupun udh sore .. Meskipun masih ujan grimis, akhirnya kita tembus itu ujannya dan kembali kerumah hahahaaha
Oiaaa gua juga pny crita nihh .. Gua pny sesuatu buat orang, yaa meskipun jelek smoga ajh itu org suka abisnya gua udh susah payah tauu wkwka smoga lusukaa yeee *pasti diabaca* wkwkw
Skrng gue ngantuk .. Buat bgtuan lamaaa juga skrg gua mau tidurrrr ..
Gudnite yaa blogger .
Selamat tanggal 22 des 2012 :)


-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar