Selasa, 18 Desember 2012

perasaan yang campur aduk ❤

ntahhh apa yang gua rasain hari ini . senang sedih bercampur jadi satuuu wahahaha . sedih dulu deh yg gua critain .. hmmm biasalahh gua sedih sama TO gua . suram ._. fisika benerbener gaada obatt --" tapii yamau gimana lagii udh lewattt --" benerbener gasanggup kalo nilai dipajang dan ...... doremi 😱 sudahhhh bsk hari terakhir TO ! semangatt ya semuaaaaa :D
dicrita gua selain ada sedihnya tp bnyk bahagianya wkwkw gue plg les jam stngh 5 yeee terus ujanujanan banjirbanjiran sumpahh gue macem alay dan anak ilang --" untung ada erliany yg minjemin jaketnya buat gue .. terharu nihh .. dia baik lohh dia rela kedinginan demi gua pake jaketnyaa :") sobat, i loveyou :* you're the best :D gaakan pernah gua lupainn dehh :D sbggantinya jaketnya gue cuciin :p wkwkwk selaen minjemin jakett dia juga nemenin gua bbman lohhh hahaha .. kalo ga bbman strees x gua nunggu angkot 2jam gaada sama sekalii --" berkat diaaa waktu terasa cepat wkwk thankyou :D malemmalem dibkin ngakak gangotakk sama si erliany wkwkw masa kan gua ngapdet status bbm gtu " apasih rasanya cinta bertepuk sebelah tangan? enak ga? wkwkw" terus si erliany ngapdet juga dia blg " wkwkwk gimana ya rasanya mutusin orng tus pedekate ke orang laen tapi orang laennya nolak ...... zleepp 💔" wkwkwkkwkw sumpahh itu sih gua ngakak bgt gaboong pkoknyaa wkwkw gue katawa paling kenceng dikamar sampe emak gua bngung gua kenapa wkwkwk  tapi tanpa disadar gua sbnernya udh nyindir sihh tp ttp ajah gua gasuka dia bisa nyakitin sobat gue. masa ye dia blg katanya "udhlah bro tembak yg ada ajah skrng biar lu cpt moveon" apaantuhh jahat bgt pny mulut kek gtu . situ cwo apa banci? sini ngmng ma gue langsung gue acakacak tuh brani gtuin sobat gue . untung ajahh lu udh pada putus, baguslahhh hahahaha guesih gaada mksd nyindir tp yaa kalo kesindir ya dL ye wkwkwk intinya lu tabur kejahatan dimulut lu, orang laen akan balas itu suatu saat nanti . inget tuh! wkwkw ahh pkoknya hari ini gua campur aduk wkwk ude si toto blg "yaiyalahh emg kaya cece gamau mengakui kalo diputusin" wkwkwk itu lucu sbnernyaa . malah gua bahagia kali kalo putus :D soalnya disaat gua putus gua udh tau semuanyaa .. semua yang orang lain sangka gua gatau tapi gua tau :D wkwk tp tenang gua udh biasa ajah :D hanya masalalu jugakan? :p wkwk intinyaaa thanks buat erliany sudah menemani gua hari ini .. sedih senang susah selalu bersama . the best pkoknyaaa dan skrng bljr bio dan kimia dlu yaaa . begadang duyuuu u.U
bye guys ❤




-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar