Rabu, 10 Juli 2013

harihari yang ada ajah dibuat emosii .
sbnernya bingung mau percaya yang mana tapi gua kesel deh .
masaiya gua diblg 'cari muka' ehh asal lu tau gua gasuka cari muka! lagian lu siapa? lu boss gua? bukan! lu yg gaji gua? bukan! udah jadi cewek kasar banget mulutnya, gaadil banget juga lagi , jadi orang juga gaadil banget . lu belom jadi boss ajah masih jadi bawahan juga udah gaadil gtu, apalagi lu jadi boss?!
demi apapun gua gaakan mau kenal orang kek lu lagi, gua juga ihhh amitamit dehhhh -_-
udah jadi orang sombong bgt, ehh lu juga kaya harta orang tua bukan harta sendiri . harta orang tua ajah di banggabanggain! inget dehh, semua kekayaan itu punya Tuhan! jangan skaliskali deh jadi sombong, ntar di sentil dikit tau rasa ajah.
dan gua juga gapernah nyuruh temen gua sendiri buat ambil barang di tmpt orang laen, asal lu tau ajah. mulut klo punya tuh dijagaaaaa gausah sok iye , ga usah ngmngin orang dibelakang + ngomongin sama orang lain juga lagi hahahaha nyari bekingan?
ingett!! Tuhan Yesus itu ga tidur. Tuhan Yesus itu Adil . Dan Tuhan Yesus itu tau semuanya . jadi apa yang lu tabur lu yang bakal tuai itu semua :)gua hanya cukup tau dan gua juga udah eneg sama orangorang yang munafiknya keterlaluan hahaha
lagian gua gaakan ketemu lagi dan gaakan mau lagi jaga disituu .
dan semoga kita gaakan pernah ketemu lagi sampai kapanpunn .
dan semoga dosadosa diampunin yaaa :)
Gbu ❤










-JumoL-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar