Senin, 29 Juli 2013

saat itu dan saat ini ☺

halooo udah lama yaaa ga nulis blog hehehe
maaf yaaa padahal gua janji mau nulis past pulang dr sg :p
kesan ke SG sihh asikkk , seruu yaaa pkoknya the bestlahh tp gakerasaaa cmn 3hari2malem wkwk :p
yaaaa semoga bisaa jalan lagi sama tementemen yaaaa hehehe :D
hari ini jua kesel tp berkat coklat keselnya ilang wkwkw hari ini udah makan coklat 20an ada x yaaaa abisnya enakk ngemut coklattt :9
terkadang herann sama orangorang yang berkecukupan tapi selalu gapernah bersyukur . selalu blngnya kekurangan -_- benerbener gasuka banget sama orang kek gtuuu, itu mahh jgn harap gua tanggepin paling gua komen sesingkat mungkin -_-
udah dikasih masih ajah blgnya kurang kurang kurang dannnn kurang -____- kapan lebihnyaaa kalo kekurangan terusssssss hahahahaha
sbnernya sih wajar namanya manusia gapernah berkecukupan sihh pastii slalu kurang terus ....
duhh cmn bisa berdoa ajahh dehh, semogaa suatu saat kalo gua berkelebihann gaakan pernah blg kekurangan terus dan gabolehh sombonggg hahaha soalnyaa gua gasuka bangetbanget sama orang sombong ☺ sombong juga buat apa toh itu harta juga dapetnya dr Tuhan Yesus ngapain sombong, yakan? hahaha so bagi yang baca dan merasa dirinya sombong, ilangin deh sifat sombongnyaaaaa gagunaa lohh sombongsombong jugaa ntar disentil baru tau rasa loh :p
sekian lahhh ceritanya wkwk
gudniteee , Godbless ❤❤










-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar