Jumat, 16 Agustus 2013

udah lama ganulis blog :D

udah lama ga nulis blogg skalinya nulis nulisnya tentang perasaan hehe gpp ya? :p
dulu emang iyaaa setiap baca suratnya selalu netes airmata tapi hari ini 16agsts2013 gw baca suratnya dan gw ga netes airmata setetespun :")sedih doangsih tp gw rasa itu sedih bahagia hehehe betapa bahagianya gw udah bisa muf on dari orang yang emang dulu gw sayang bgt . gw kira dulu gw gaakan bisa muf on ternyata ohh ternyataa gw bisaaa :D brati gw sukses ya hehehe banyak orang ngiranya kalo udah muf on ke orang lain tapi gw engga lohhh gw muf on dengan sendirinya dan gw gasuka sama siapasiapa skrg .. wktu itu smpet sihh ada rasa dikit tp belom sukaaa sama itu orang tapi hmm gw gau dirii hehe perbedaan umur yang jauh itu yang ga memungkinkan dan gw juga gamau dehh pasti gebetannya dia kan yang elit elit secara dia lulusannya ada udah elit hehehe tp skrg gw mau merasakan perasaan bebas perasaan tanpa terikat oleh siapapun hehe kirakira gw bisa suka lg sama orang lain? bisa dong! tp tunggu saatnya tiba! kalo ada yg pdktin terus bae pula orangnya hmm mungkin gw kecantol lagi :p wkwkw tp gatauu dehh liat nanti kedepannya ajah yaaaa semua udah di rencanakan Bapaku :D 


-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar