Minggu, 04 Mei 2014

lama tak jumpa😊

Haii .. lama tak jumpa di blog hehe semakin semester 2 semakin sibuk .. kuliah dari pagi sampe sore danitu drhari senen-jumat:') tapi untuk sekarang2 ini lagi sibuk2 nya sama uts nih .. doakan saya ya!:D hahahaha
Uda lama juga gapernah cerita2 lagi .. tapi apa yang mau diceritain ya hmm .. gaada sihh paling cmn uda ada kemajuan aja nihh gw uda ga galau wkwk uda sembuh dari penyakit itu . Cepet yaa ga kek dulu yaa mungkin emang yang dulu itu cinta pertama #halaahh wkwkw yaa mungkin emang uda saatnya buat move on hwhwhwhw denger2 dia nya juga uda move on yaa bagus dehhh jd ngapain galauin orang2 bgtu hwhwhwhw uda cukup kecewa jugaa tapi sekarang kita bukannya jd temen malah kita jadi musuh .. hmm uda kayak anak SMA aja ya hahahaha mau gmn lagi yaaa bukan gw yang memulai peperangan yaa gw mah ngikutin kemauannya ajaa;) sekarang uda sebodo teing mati 1 tumbuh 1000 tenang ajaa;) ada yang lebih baik lagi kokk pastii hwhwhwhw
Terus ada lagi sih ceritaa:( baik keorang tp orang itu menyalahgunakan kebaikan gw:( bingung jdnya .. gw jauhin disangkanya sombong tp lebih baik bgtu daripada diblg php kan? Hwhwhwhw yaaa itulahh hidup sebagaimana kita bisa menjalani itu semua dengan hati yang tenang:)
Godbless❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar