Sabtu, 17 Mei 2014

selamat istirahat Miko Gangnam Style:')

Kenangan yang begitu indah .. tapi berakhir disini .. 1tahun 2bulan adalah waktu yang singkat dimana kita selalu bersama ..
Jua inget saat enam lahiran .. jua rela gamasuk UAS demi nemenin enam lahiran:') jua inget saat enam masih kecil yang suka tidur dikamar kouten kalo ga dikamar jua .. jua juga inget saat enam sudah agak besar, enam suka maen bola bareng candy .. enam juga suka olahraga lari dan enam juga suka bgt jua sama kouten kerjain kayak setrap enam di tembok .. enam juga jago dalam hal merayu atau akting .. dan enam juga jago jalan menggunakan 2kaki seperti orang ..
kenangan itu tak'an pernah jua lupain sampai kapanpun nam .. enam yang bisa membuat kota tertawa, enam yang bisa membuat kita tegang dan enam yang bisa membuat kita menangis ..
Betapa sayangnya jua sama enam ..
Baru minggu kemarin kita bermain bola bersama, bercanda tawa bersama .. baru minggu kemarin .. tapi sekarang enam udah ninggalin jua untuk selamanya:'( jua sedih nam jua sedih .. jua sayang sama enam .. enam sayang sama jua ga? Enam gapernah jawab itu .. Jua masih berharap kalau semua ini hanya mimpi .. tapi ternyata ini semua kenyataan .. makasih nam udah kasih jua kesempatan untuk merawat enam selama 4hari ini .. makasih enam uda rajin makan bubur meskipun suka jua paksa .. makasih enam juga uda rajin minum airmadu .. makasih enam juga uda bertahan untuk 4hari yang mungkin itu sulit bagi enam untuk bertahan dan akhirnya enam menyerah untuk itu semua .. makasih nam.. makasih enam juga pergi untuj selamanya tepat dipangkuan jua:'( jua gaakan pernah lupa itu semua .. detik2 disaat enam udah gakuat tapi jua berhasil nemenin enam meskipun akhirnya enam ninggalin jua .. makasih nam .. jua sayang sama enam .. enam begitu baik meskipun terkadang jua ngeselin ya nam .. makasih untuk 1tahun 2bulan ini nam .. makasih banget .. jua akan terus sayang enam .. gaakan ada yang bisa gantiin enam .. enam tetap dihati jua apapun alasannya meskipun kita sudah berbeda dunia .. semoga suatu saat nanti saat enam hidup kembali pilihlah untuk jadi manusia yang baik dan manusia yang bisa menyayangi anjing ya nam .. jua yakin enam sekarang udah lebih baikan drpd kemarin2 yang tersiksa akan penyakitnya enam ..
ILOVEYOUGANGNAM .. SELAMAT ISTIRAHAT UNTUK SELAMANYA .. JUA AKAN TETAP TERUS SAYANG GANGNAM, ADIK JUA:') #17MAY2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar