Sabtu, 23 November 2013

23 November 2013 ❤️

mungkin bagi orangorang 23Nov'13 adalah hari yaaa biasa ajah seperti harihari lain. tapi bagi gw enggaaaa lohh :D 23Nov'13 adalah hari special pake telor gw hihihi ditanggal ini gw ditembak sama seseorang yang telah pdktin gw selama sebulan :p
ituulohhh namanya delvian :D pria yang bisa meluluhkan hati gw wkwk gw gangerti dah kenapa bisa gtuuu keknya dia main dukun dehh -.- wkwkwk
10.33 *kalo gasalah nih* : " jua mau jadi pacarku gaaaa " eaaaaa wkwkwk aaaaaa maluusihh sbnernya tapii seneng jugaa ;;) yaaseneng secara gw gapernah gtu ditembak secara langsung wkwkw
tapi past dia nembak gaada sosweet sosweet nyaadehh . gw ditembak dikostan sambil ngobrol berduaa terus sambil ketawaketawa ahhh pkoknya delvian gaahli dalam sosweet sosweetan wuuuu dia mahh cupssssihhhh ;;)
tapii gpp gw seneng kok gtuu ajah, pengen tau kegentelannya sampe bates mana ;;)
intinyaaaaa semoga kita langgeng yaaaaa delvian :D aku sayang kamu ❤️
23Nov'13 : 10.33 a.m ❤️










-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar