Sabtu, 02 November 2013

halooo :D

nulis blogg lagi :D
banyak ceritaa tapi yang gw inget ajah yaaa wkwk gw lg dirumah nihh .. lagi longweekend tepatnyaa . seneng bets dehh hihi ..
mama kenapa yaa .. gw ikut ibadah di Kampus kenapa si mama seakanakan kek ngelarang gtu? kenapa pemikiran mama sama gw beda? ditambah tadi gw nanya kirakira jualan apaan buat nyari dana baksos, eh sih mama malah blg "ngapain lu dapet untung ajah kaga capecapein" :( bikin kesel tp td emosi gw ketahan gtu .. terus gw blg "ohh jua salah nanya keknya mama kan gademen kek bgtuan, yahudalah lupain ajah" ntah kenapa si mama bgtu bgt keknyaa huh :( pdhl guakan mau aktif di agama tp kenapa si mama kek ga ngedukung ya? :( tapi mungkin itu rencana dibalik ini semua, gw harus bisa membuat mama ngedukung gua. semangat yaa juaaaaaaaaa :')
hmmm perasaan ini .. gw takut muncul lagi -_-'
gw cmn mau bilang ajah dehh .. jangan sekalisekali php in orang ajah . karna sekali lu nyakitin itu perasaan cewe, suatu saat lu bakal dapet ganjarannya :) gw sih bukannya ngedoain, tp 'apa yang kamu tabur, kamu sendiri yang tuai' :p
jadilah yang terbaik buat diaaaaaa karna dia pasti akan menjadi lebih baikkkk dari pada kebaikan lu :p hahahaha







-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar