Kamis, 21 November 2013

:D

ganyangkaa yaa dulu gua galau bangett wkwkw setelah baca blog sendiri ternyata yaampun x_x biardehh gua gaapuss, biar itu jadi kenangan :D
kalo sekarang gua udah ga galauuu donggg, udah ada seseorang dihatiii ;;) tapi gatausih ini orangnya samasama pny perasaan apa engga? apaapa janganjangan di phpin ? :/ awas ajah lu phpin gw ^^
tapi gw sih yakinnya ga php yaaa semoga ajah keyakinan gua bener wkwkw akhirnya yaa setelah setaon galauu akhirnya bisa muf on terus bisa suka lagi ke orang wkwk gw pkir itu akan sangat sulit tapi ternyata gw sudah melewati itu semuaa :D
intinyaa ya kalo ada niat mau ngelupain pasti bisaaa meskipun lamaaa tp pasti bisaaa :D
Godbless .









-JumoL-

3 komentar:

  1. Asik deh ada seseorang yang baru, ceritain lagi dong kisahnya. Terus jadinya php apa jadian nih? Cowonya gimana? Ok kah?

    BalasHapus