Sabtu, 08 Februari 2014

bahagia itu sederhana ..

ini baru namanya teman! :D
1sekolah dr sd, 1 sekolah dari smp, 1 tempat les, dan akhirnya penentuan kita masingmasing yaitu beda SMA *hanya beberapa yang sama* dan beda tempat kuliah :D
perbedaan engga membuat kita tidak dapat bertemukan? dimanapun kita berada ujungujungnya kita selalu ketemu :D meskipun ketemunya beberapa bulan sekali yagaaa ? ;;)

kalo diingetinget ....

hayoooooooooooo inget ini ga ? ini dikelasku tercinta yaitu 9.2 yeahh~ masamasa kejayaan past SMP kelas 3 , masamasa jaman BAHAGIA BANGET nih hihi :D

inii kalian inget gaaaaaaaaaa ? wkwkwkw inget yang ke musium fatahilah .. ceritanya dulu gw lg suka tuh sama d**s >,< *DULU LOH* terus sangkin senengnya dia ikut gw sampe jatoh ditangga terus kaki bengkakbengkak sampe diurut sama ibu warteg dikasih balsem , ingett gaaaa ? wkwkw gw akan selalu inget ini :') 





yang iniii , ceritanya kita jadi panitia " Tres Anos Para Todos , Farewell Party kelas 9 , 11 juni 2010 "
 inget ga inget gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ? :D ini pagipagi kita siapin semuanya dekor semuanyaa huaaaaaaaaaaa kangen :')





yuhuuuuuuuuuuuu ~ ini ceritanya ultahnya pak rully sama yumiko *kalo gasalah inget* ini juga setelah kita latihan basket barengbareng :D kangen yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .............



dan yang ini paling ngangenin buangetttttttttt! masamasa kelas 9 :D RETRET di KLATEN JOGJAKARTA aaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau dong retret lagiiiiiiiiii :(




dan yang ini AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gw benerbener dikerjain sama lu padaaaaaaaa .. lu pada bilang kalo si upil sakit, gataunya past gw buka kamar "SURPRISEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE" 
yaaampuuuun ....... meskipun telat 2minggu tapi gua seneng bangettttttttttt , makasih ya teman! I LOVE YOU PULL :D





dan ini masamasa kita kelas 3 SMA, masamasa kita abis UAN kita kumpul barengbareng lagi :D



jangan pernah lupakan ini ya kawankawan hehehehehee :')
apapun yang terjadi, kita tetap SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar