Jumat, 24 Januari 2014

tik tok tik tok ..

detik demi detik dilalui .. menit demi menit dilalui .. bahkan berjam jam pun ku lalui .. tapi apa dia mengerti apa yang ku maksud? tapi apa dia tau apa maksudnya? akupun tak yakin .. bahkan airmata setetes demi setetes turun begitu ajah ..
beberapa kali diingatkan tapi begitu .. gasedih sih tapi cmn kepikiran dan kebayang-bayang ajah ..
dari jam 2 udah meremin mata sampe jam 5 masih gamau tidur itu rasanya .. sampe akhirnya jam 5 baru meremin mata benerbener .. terus mimpi aneh .. 'jadi pacar gw ju ini udh ke 85hari' terus gw jawab 'gabisa gw udah ada delvian' 'gpp ju, jd pacar gw plis ju' ..
anehh bangett .. gw tau jelas orang itu siapa .. dia sampe rela mati gtu cmn demi nolongin gw yaampun itu mimpi ... mungkin karna terlalu kepikiran banget sampe benerbener orang lain masuk dalam mimpi gw ..
udah gabisa berbuat apaapa lagi .. gabisa ngomong apaapa lagi .. masa iyaa harus cewe dluan yg ngomong? bagi gw hmmm itu tengsin :)
kalo ditanya sedih ? yaaaaaaaaaaa! tapi gabisa berbuat apaapaaaaaaaaa .....
dikodein gangerti masa harus difrontal *hiks* bukan jua banget kalo frontal untuk hal seperti itu :')
cerita sama mama, mamapun hanya bisa berkata 'yahudah jalanin ajah'
dan sekarang juga cmn bisa bilang "baiklah, okelah, yasudahlah" wkwkwkk
sudahlahh.. semangat yaaaa juaaa! jodoh gakemana! Tuhan pasti memberikan yang terbaik! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar