Senin, 06 Januari 2014

everything will be alright

gw gapernah menyesal dengan keadaan yang ada ..
hampir setiap hari brantem tapi gw selalu bersyukur dari brantem itu semoga bisa lebih dewasa daripada sekarang ..
untuk bulan ini cukup sampai hari ini .
mungkin gw nya juga yang terlalu kekanakkanakan .. mungkin gw nya juga yang terlalu egois .. tapi semua itu udah kelar ..
betapa sayangnya diriku kepadamu del ... meskipun kita brantem abisabisan tapi aku gapernah mau kita brantem lamaa .. aku mau cepet kelar masalah kita dan ada solusinya ..
aku minta maaf yaa del .. maaf untuk hari ini .. rencana pergi kita berantakan karna keegoisan aku:')
aku berharap kita ga ngulangin kesalahan yang sama yaaa .. aku mau baikbaik ajah sama kamu del.. soalnya aku percaya kamu itu emang baik untuk aku:D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar