Senin, 13 Januari 2014

:')

13januari2013 ..
antara senang dan sedih ....... hari ini aturan UAS pertama gw tapi gw gamasuk karna banjir :(
gw bakal susulan dehh duhhh males bgt rasanya tapi drpd tadi gw disana banjir-banjiran dan ujan-ujanan lebih parah kan? okeedehh semangat ajahhh! meskipun UAS pertama gajadi ada UAS selanjutnya yaitu Hospitaliti SEMANGATTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!:')
kalo inget nilai hospitaliti hikZ emosiiiiiiii bgttttttttt garagara gabaca soal jdnya bgtu :'(
seandainya bisa diulang gituuuu UTS nya :'(
okelahh yang lalu biarlah berlaluuu, semangat buat kedepannya!!
dan gw juga hari ini dapet kabar yang membuat sedih ........
kenapa yaaa kalian putus? *hiks sampe mama ajah blg "loh kok putus" aaaaaaaaa :(
kalo emg gabisa balikan lagi berarti bukan jodoh kalian :') tp gw akan ttp anggep lu sbg cici gw kok ci naddddddddd :'( gw udh anggep lu sbg cici gw sendiri :') semoga kalian bisa bersatu lagi yaaaaaaaaa :'
dan yang membuat gw sedih lg adalah IPHONEEEEEEEEEEE gw :(((((((((((((
biasanya gw selalu ditemani oleh 2 hp kesayangan gw :(( skrg BB gw sendirian, terus dia kalo tdr skrg cmn sama gw biasanya kan kita ber 3 satu kasur:(((
cepet sembuh yaa IPHONEEEEEEEEEEEEEEEE :(( gw gamungkin beli hape lg soalnya *hiksssssss mungkin kalo BB gw juga udh waktunya yahudah gapake hp lg dehhhhhhhhh :')
cepet sembuh yaaaaaa IPHONEEEEEEEEEEEE ku sayang:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar