Rabu, 01 Januari 2014

HAPPY NEW YEAR 2014 ❤️

HAPPY NEW YEAR 2014 ❤️❤️❤️❤️
betapa senangnya dirikuu ternyata sudah 2014 hehehe cepet yaaa .. ganyangka ajahh rasanya kemarinkemarin masih 2013 sekarang udah 2014 hehehehe semoga ditahun yang baru ini bisa jadi lebih baikk dari tahun 2013 yang lalu :D Amin
kemaren malem sambil nunggu tahun baru 2014 tiba, gw dan mama naek lohh ke atas genteng jam 24.00 :D seneng dehh baru pertama kali naek ke atas genteng tapi kalo si mama mah jagoo.... terus diatas genteng gw dan mama ngeliatin petasan kembang api hmmm keren lohhh kita nntn yg gratisan ajahhh deh wkwkwk terus kek rumah gw dikelilingi kembang api:D ahh senangnyaaaa.. biasanya kita kalo tahun baru itu pergi ke lapiaza buat liat kembang api ditengah jalan yaaa ga kalah kerenlan kembang api dirumah juga hehehe kata bokap gw kalo tahun baru di LA katanya keren bgt huaaaa pengen dehh bisa liat kembang api disanaa hehe amin aja deh:p
wish tahun baru 2014 hmmm semoga gw makin rajin sate, makin rajin baca Alkitab, makin rajin berdo dan makin bertumbuh dalam Kristus pastinya! :D
semangattt jugaaa buat uas bentar lagii, ayokk buat tugasss ayokkk belajar! :D
Amin hehehe ❤️


















Godbless ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar