Rabu, 27 Maret 2013

27maret2013 :)

hari ini hari terbaik dehhh :) gue pulang sekolah ke TA bareng sodara gue si han sama 1 lg tmn gue si chia tp dia nyusul gtuu . nah terus si chia ini nyasar wkwk kan gue blgnya mall TA ya eh dia masuknya mall CP x_x gue bngung kenapa bisa bgtu wkwk pdhl tulisannya ada gedegede lohhh :") akhirnya gue sama han nyarinyari sampe ke CP dan ktmu wkwk trs kita balik lg ke TA . gue udh 2x bulakbalik dipriksa tasnya sama tuh satpam! benerbener malu bgttsss :") wkwk di TA benerbener fun bgt dehh . ngakak abissss! gue foto iseng" gtuu terus gue salah msk ruangan wkwkw itu hal bodoh yg membuat gue ketawa tp mempermalukan diri gue sendiri :") tp emg bener bukan salah gue mbaknya berdiri bukan di lapaknya sih wkwk *ngeles
trs abis itu kita eskett . si chia kan gabisa yaa terus ada anak kcl 2 orang . pertama adenya nyamperin kitaa , buntutin kitaa wkwk benerbener kocak bgt dahh yang kedua namanya ivana anaknya baik cakep lg cmn ya gtuu kadang rada iseng tp beneran cakepppp! gue pengen punya adeee dehh rasanya :( pngen pny cici jugaaa :") trs kita maen brg" tp ga jatoh barengbareng :") yg jatoh cmn gue dan jatohnya beneran kenceng bgt . bunyinya "debug" dan gue diketawain dan diliatin :") maluuu bgttsuer wkwkkwkw tp emg bego bgt jatohnyaa wkwkw gue ajah ngakak sendirii . akhirnya dibangunin masmasnyaa ehh gue pas dibangunin ude kek mau meluk masmasnnya wkwkw disitu gue ngakak lg lol . nahhh stlh ituuu kita mau fotofoto dikaca wkwkw setiap mau foto eh ada ajah halangannya wkwk ntar ada orang kluar dr toko, dr lift wkwkw tp ttp ajahh kek ga pny malu jadinya ttp ajah fotofoto akwkw kocakk sumpahhhh!
pkoknya hari ini the best bgt ngakaknya! thankyou hanry! thankyou chia! kapankapan lg yaaaa hehehe



-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar