Kamis, 28 Maret 2013

sekedar dan sebatas ..

hariini .. apa yang gue rasakan ya wkwk yaa gue merasakan kangen seseorang ._. terus gue merasakan 'kok tuh orang ga bbm gue sih' wkwkw dengan orang yang berbeda . tapi gue juga merasakan kesal kenapa yaaa kok tega bgt gtu bisa ngelakuin itu semua . yaa emangsih gue udh gabersama lagi tapi nyesek juga sih digituin :") awas ajahhh yaaaa ntar kalo gue udah moveon 100% gue bakal bangga dan blg "hey kamu yg disana liat dong gue udh moveon 100% " wkwkwk
tapi selain itu gue selalu kepikiran ini adekelas ._. kenapaa yaaa gue bngung jdnya ._. keknya gue suka cmn karna kagum tp gapernah kontek"an lg :( pdhl gue iseng" bc gtu pngen dia bales tp kaga -.- malumaluin gue ajah wkwk ditambah temennya dia x_x jangan sampe deh temennya suka ma gue ._. gue cmn anggep temen dan gue suka sama yg lain ._. udahlahh gue emg harus jauhin 2-2nyaaaaa! benerbener harus lupain diaaaa! semangatt ! jgn jd stalker dimanapun kau berada yaaa biar cpt ngelupain. amin hahahaha
thankyou udh dngerin smuanya :D Godbless .











-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar