Sabtu, 30 Maret 2013

300313 beautiful day ♥

PERFECT DAY ! ♥

seneng yaampunnnnnn! hari ini gue renang lohhhhh :D setelah renang gue punya rencana mau nonton di MOI bareng paja dan dapin , tapi karena ada masalah yaitu nyokap sms gue bilang si upil lagi sakit . gue PANIK dan SYOK banget . gue disuruh pulang cepetan akhirnya gue pulang dengan penuh semangattt . gue mau anterin upil ke rumah sakit karena gue takut upil kenapakenapa. ( Upil adalah anjing gue )
terus gue pulang dong . pass dijalan tuh gue ada firasat ga enak , antara ada temen gue sama upil beneran sakit . gue buruburu pulang buruburu sampe rumah dan pas sampe rumah nyokap blg " tuh upil ada di KAMAR " tapi nyokap gamau bukain pintu kamar . dan pas gue buka pintu kamar " DORRRRRRRRRR SURPRISEEEEEEEEEEEE " SUMPAHHHHHHHHHHHHHH itu gue SENENG BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!! :DDDDDDD
gue dikasih kue sama merekaaaa . mereka sih benerbener lohhh gue seneng ga ketolongannnnn . MAKASIH bangetttttttt Icha , Ayu , Mega , Yuli , Bella , Arya , Willy , Charles , Hendri dan Elva si pembuat kue ♥
gue gaakan pernah lupain itu semua . you are my best friends . always best friends . sampe kapanpun dan dimanapun lu semua adalah sahabat sahabat gue . gue benerbener seneng bangettttttttttttt ♥

I LOVE YOU GUYS
THANK YOU SO MUCH GUYS ♥
I WILL ALWAYS REMEMBER ♥
 
 
 
 
-JumoL-


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar