Rabu, 27 Maret 2013

28maret2013 - 01.00 pagi .

emang bener yaaa .. cinta itu gapernah liat dr fisik . gapernah liat dr harta . dan gapernah liat dari umur :") tapi cinta itu beneran gabisa dipaksa . gabisa dipaksa untuk saling suka . perasaan suka kan slalu datang dan pergi secara sendirinya :") *udh pny contoh kongret* wkwkwk lol tapii cinta itu baikkk baik kalo dia samasama saling cintaa hehehehe gue blg kek gini bukan maksud galau lohhh :p
gue melihat pemandangan yang tdk enak td :D sesuatu yg tak pantas dilihat wkwk sekarang gue sih udh gapeduli ya . lu mau lakuin apa ajah gue udh gapeduli , gue pkir lu ga cocok ma gue yaudah tinggalkan itu :) spertinya juga gue udh ga galauin lu wkwk gue galauin yg lain , yg baik tp gapernah kenal , yg baik tp gapernah ktmu dan yang baik tapi bbman cmn beberapa hari :") itulah perasaan! gapernah bisa ditebakkk! hahahahaa
but, tanpa lu gue bisa hidup . tanpa lu gue bis bahagia . tanpa lu gue gaakan mati . dan karna lu gue tau apa itu arti cinta yg sebenarnya :D you're the best boy , semoga kita bisa jd teman di masa yg akan datang :)







-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar