Selasa, 25 Maret 2014

first guiding ..

hari ini hari pertama kita guiding.... seruu bangett dehh .. tapi gaenaknya kejebak macet past mau kebandara .. tp smua berjalan lancar sihhh dan bisa seruseruan dibis bareng tementemen sekelas terus fotofoto narsis gtu pulaa hahaha iyalahh UPW A gitulohh dimanapun dan kapanpun kita harus narsis LOL ~
selain belajar sejarah disitu juga belajar cara menghargai orang lain .. yaa contohnya mendengarkan dosen yang presentasi hahahaha ... intinya UPW A dahsyat dehh hehehe ..
tp karna tmn gw yang menceritakan tentang dia ntah kenapa gw galau lg:( padahal belom tentu dia galauin gue ngapain gw galauin dia.... tp gmn lagii gw benerbener gabisa yaampun .. belom saatnya gw move on .. move on itu gasegampang membalikan telapak tangan kok .. yaaa gtu deh garagara cerita itu gw jd kepikiran gituu padahal belom tentu dia juga mikirin apa yang gw pikirin .. sampesampe tmn gw blg 'ababil lo ju' mau gmn lg inilah gue susah bgt buat ngelupainnya .. terlalu banyak kenangannya ..
Ditambah lagi ada temen gw yg soksokan ngecomblangin gw ma temennya-.- gw disini posisinya belom bisa suka orang lain tp dicomblangin ma yang laen mau jd apa kedepannyax_x padahal jelasjelas dia suka sama gw tp malah comblangin gw ma temennya .. yang pasti gw gabisa sama dia karna dia ngerokok .. sorry ajaa gw gasuka bgt sama cowo rokok .. cowo pake anting aihhh sama aja .. kalo pake kedua itu menurut gw yg ganteng jga jd jelek bgt malah-.- di bales bbm disangka php gadibales diblg sombong maunya apa coba@#$@$/@&#*
Sama lahh kek tmn gw yg 1 lagi .. gw uda blg anggep temen malah dia ngedeketin mulu rada aneh sih yaa sama itu cowo .. dikasih kesempatan buat temenan tapi malah menyalahgunakan kesempatan😕 emang terkadang sendiri itu lebih asik ajah daripada pusingpusing kan yaaa .. hmmm ...
Berfikir positive aja dehh .. yahudahh yaa gudnite ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar