Selasa, 11 Maret 2014

happy birthday Miko Gangnam Style :* 1st :D

tepat tanggal 12 Maret 2013 itu adalah tanggal disaat gua Ujian Sekolah .. tapi karena si Lili waktu itu lagi hamil dan tidur dikamar gw, akhirnya gw nemenin dia dan ga Ujian Sekolah ..
saat itu si Lili gabisa tidur , dia nangis" dan gw pun dibangunin dia .. gw pikir dia akan beranak gataunya engga .. sampe air ketubannya uda pada keluar dikit-dikit tapi galahiran jugaa .. akhirnya pagipagi kouten dan gw bawa si Lili ke Rumah Sakit di Pluit . gw nungguin si Lili , karna gw pikir past dia lahiran gw mau disampingnya dia dan gw juga bawain boneka monyet kesukaan dia .. di rumah sakit, gw nungguin dia dari pagi sampe siang sendirian .. terus agak sore ci nadya dateng dan malemnya mama dan yang lainnya pun baru juga dateng .. mama ko uten dan koyuan + papa abis jalanjalan dr *lupa drmna*
pokoknya disana gw nungguin dia sendirian benerbener kek orang galau ,galaunya lebih drsekarang(loh).
terus si Lili juga sama, gw pergi makan masa dia nyariin gw dia kayak gamau kehilangan gw banget *korea bgt* sampe suster dan dokternya dirumah sakit bingung liat gw sendirian aja duduk nemenin si Lili ... terus saat itu gw msh dket sama yg namanya ncim, albert dkk .. gw inget bgt mreka mau dtg tp mreka gatau jalan .. terus si albert mau nemenin gw tp gw blg gausahh .. ah kenangan ituu .. #abaikan
terus mungkin suster dan dokternya bosen sama gw, sampe gw selalu blg "dok mungkin itu uda mau lahiran" past dicek gataunya belom .. akhirnya malam hari tiba ,, mama dan yang lainnya pun datang .. dokternya baik bgt dehh *gw lupa namanya siapa* akhirnya dia ngmng ma mama , soalnya si Lili uda benerbener lemes .. terus si mama blg "uda di sesar aja dok" terus kata dokternya "tp kemungkinan selametnya cmn 50%" disitu gua nangissssss ,, akhirnya mama dll pulang dan gw masih nemenin si Lili mau operasi sesar malem itu juga .. gw liat tempatnya , gw liat cara dia di sesar juga .. pokoknya semua nya gw liat .. past perutnya dibelek huaaaaaaaa gw disitu nangis ngejeritjerit .. soalnya gw takut Lilinya gaselamet :(benerbener disitu pikiran gw uda gatau kemana lagi .. past selesai akhirnya anaknya Lili muncul dan apa kalian tau, anaknya Lili mempunyai kaki 6 ._. sebenernya bukan kakinya yang 6 tapi jarinya ada yg 6 dan disitu namanya Miko lalu diganti jadi Gangnam kalo kata mama *Kaki enam* begitulohhhhhh* dan Lilinya msh setengah sadar karena biusan obat disitu gua seneng bangettt .. pdhl tdnya gw uda nangis abisabisan sambil berdoa terus .. ci nadya kan nemenin gw juga dia juga sama nangis terus sama kek gua :') benerbener hal paling degdegan :'( tapi setelah itu lega juga akhirnya ..
pulang malem dan besoknya setelah gw UAS gw dateng kerumah sakit cuman buat jenguk adeeee tercintaaaaa .. betapa bahagianya diri ini ...

ini adalah fotofotonyaaa ...





ini saat Lili gangguin gua tidur dan akhirnya gw nemenin dia sampe pagi ... 


















ini disaat Lili suka banget sama Boneka Monyetnya ...


















 liat dehhh sampe tidur aja dipeluk gituuu , padahal itu boneka dari mantan pertama past ultah evelyn dia yang ambilin wkwkwk tapi sekarang bonekanya uda dibuang :') sobek digigit Candy wkwkw 



 















ini disaat Lili uda diRumah Sakit ..


















tuh liat ajaa sayang bgt dia sama itu boneka wkwkw sampe tdr aja jd bantal kepalanya hahahaha dasar Lili ..



















ini saat Lili uda di infusss karna gamau makan dan minum akhirnya diinfus deh adikku tercinta :')



















ini saat Lili lepas infusan dan siap di Operasi Sesar ....



















detikdetik Lili mau di operasi .... *dagdigdug*



















taraaaaaaaaa ini dia anaknya nongol cmn satuuu ... bentuknya kek ee yaaa wkwkw ..


















diperbesar ini bentuk anaknyaaa hehehe :D



















ini dimana Lili tidur bareng anaknya...


















 disaat anaknya nyusuu .. hebat juga anaknya terus emaknya juga hebat bisa nyusuin hehehehe ..


















ini disaat foto dengan anaknyaaa .. liat dehh mata gw sembab kan abis nangis gilagilaan itu wkwkw :')
























saat tidur dan gatau diri .........























saat dia masuk kekamar gw dan mencopet kunciran rambut serta baju merah hitam ......


















ini adalah buktinya ,, 12 Maret 2013 :D 
happy birthday ya Miko Gangnam Style, panjang umur sehat selaluu .. semoga ga badungbadung lagii meskipun galakgalak tp gw ttp sayang lu kok .. lu ttp jadi adeee gw yaaa, enam :D ILOVEYOUSOMUCHHH :DDD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar