Senin, 03 Maret 2014

seminggu sudah berlalu ..

menjalani harihari dan akhirnya seminggu berlalu ,,
mungkin sedikit seneng dengan perkataannya seperti itu, tapi agak sedih kalo liat tindakan yang terjadi itu .. mungkin seminggu tanpa gw hidup dia aman tentram dan semuanya :)
memang udah saatnya seperti ini, memang ini tuh pasti bakal terjadi .. terlalu banyak kenangan yang sulit dilupakan , bahkan terlalu banyak fotofoto yang gabisa dihapus, setiap buka laptop fotonya terpajang jelas dilaptop, tiap buka dompet terpajang jelas didompet *menghela napas panjanggggggggggg* tapi gabisa kalo terus begini, gabisa kalo terus berharap yang kenyataannya gamungkin terjadi juga ..
yayayayaaaaaa jua janji ini yang terakhir ,, terakhir untuk mengeluarkan airmata kembali hehehehe
Tuhan tuh baik! Tuhan tuh punya rencana dibalik semua ini .. dan memang mungkin ini uda jalannya ..
kalo Tuhan gabaik, mungkin jua gadikasih kesempatan kerja di JavaJazz kemarin dan akhirnya sudah selesai dengan baik :') Tuhan itu baikkkk bangettttttttt
semua yang terjadi biarlah berlalu . kenangan tetap kenangan . namanya kenangan ya gabisa dilupain tp untuk dikenang *hufttttttt* jadi keinget masa SMA kelas 2 , kankankankannnnnnn akhirnya ngerasain kek dulu lagi, galaugalauan lg, sedihsedihan lagi astagaaaaaa
memang benar yaaa .. hidup itu berputar .. duluu gw galau bgt, terus sembuh terus ketemu seseorang dan sekarang begitu lagi sama seperti dulu ..
sudahlahhh :') jua pasti bisa! tetap dengan moto pertama : "SMILE IS NUMBER ONE" apapun masalahnya harus tetap bersyukur dan senyum!
Godbless :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar