Rabu, 19 Maret 2014

juveriva ❤️

ternyataaa mereka mempunyai rencana yang gw gatau apa rencananyaaaaa ..
pantes dari hari senen past masuk kuliah mereka kek bisik" tapi karna gw anaknya pendiem dan gamau kepo jadi gw ga nanya" dan gw lebih memilih duduk sendiri .. ntah kenapa belakangan ini gw duduk sendiri terus , lebih nyaman rasanya wkwk

*pulang jam pelajaran popw* 
cheria - jua :
ju, pulang ke kostan yuk || gaah gw gamau, gw mau makan dikampus aja || ohh lu gamasak ? || engga keknya gw beli aja || ohh yahudah tp ntar ke kost an kan ? || engga keknya gw dikampus aja sampe jam stngh2 ..

verra - jua :
yahudah gw nemenin jua deh beli makan || hah? ngapain ver , gausah lahh lu ikut kekost aja, gw gabalik ke kostan || gamau ahh lu musti balik || maless gw pengen dikampus aja. uda lu ke kostan gw aja || gw mau makan ju masa gw gaboleh makan dikampu || yahudah yuk makan ..

mau makan apa lu ju? || gatau nih bingung gw .. gw mau iga eh iganya tutup mulu || jd makan apa ? || gatau lu makan apa ? || gw sih bawa bekal roti || lahh kalo bawa bekal ngapain lu blg mau makan dikampus kan bisa makan dikost an || hehe .. jd makan apa ? || mbah man deh yaa bungkus bawa pulang ke kost, gw masak nasi soalnya || yahudah ..

*dikostan tercinta*

verra - cheria - elva - jua :
kekamar elva yuk ju || iyaaa ayok ju kekamar elva || iyaaa kita mau ngegosip nih || ahh gaah gw males gw lg seru nonton tv tauu kalian aja ..  || yakin lu gamau? || tau lu .. gw mau gosipin si *i****l lohh || seru lohh ju .. || gaah gosip dosaa gw lg males bergosip riaa || yahudah dehh kita fotofoto ajah yuk || yukklahh || ayok ikut ju || gamauu ahh lg jelek lu pada aja hahahaha || yahudah dehh ..

verra - cheria - jua :
kita abis fotofoto dong || mau liat ga fotonya ? || engga ahh wkwk || ayokk ju ikutan foto || gamau ahh lg jelek bgt || ayoklahh uda gpp sekali doang || yahudah dehh .. 

jua - verra - cheria :
lohh kok jd rekaman loh gw ngapain dibawabawa || uda ikut aja || kita mau jalanjalan ke kamar elva || lahh ngapainn gw lg nonton seru jugaaa ..

*tibatiba*

elva :
surpriseeeeeeeeeeeee ~ happy birthday juaaaa , happy birthdayy verraaaaaa ..
maaf yaaa telat hehehehe ..

begitu dehh akhirnya kebohongan mereka terbongkar ..
mereka telah merencanakan ini semua dari hari senen .. sampe gue dikick dr group Line Juveriva karna ngomongin rencana ini hmm ..
tp gw benerbener ganyangka aja hehe sampe di kamar nya elva dia hias seperti ini lohhh ...


hahahahhaa terharu lohhhhhhhhhhh .. dia bilang dia buat sampe jam stngh 2 malem wkwkw maacih yaaaaaaaak :*
terus dapet hadiah juga dari mereka ber3 .. dikasih dress bunga warna merah hitam baguss dehh katanya cheri beli wkwkw
intinya makasih yaa Juveriva ❤️
semoga pertemanan kita akan tetap awet sampai kapanpun  ❤️









Tidak ada komentar:

Posting Komentar