Selasa, 25 Juni 2013

God will make me a smile ❤

saat lagi sedihh betee kesel ada ajah yang membuat tersenyum . antara mama yang mau dngerin curhat, koko yang mau dngerin curhat jugaa dan kawankawan ku derian dika nicholas yang mau dngerin jua curhatt . makasihh yaa kalian semuaa .
ternyata diantara teman yang kurang baik ada juga teman yang sangat baik :) itulah rencana Tuhan gaada yang tau . rencana Tuhan yang selalu indah . rencana Tuhan yang selalu dahsyat kebaikannya ❤ disaat anakNya lagi sedih, pasti ada ajah yang membuat anakNya tersenyum. Tuhan itu adil. Tuhan itu ga tidur. Tuhan tau mana yang baik dan mana yang kurang baik.
terkadang gue selalu mikir hidup itu ga adil tapi tenyata engga kokk, dibalik kesengsaraan Tuhan udah nyediain kebahagiaan yang berlimpah dahsyatnya. dan itu gaada yang tau kapan waktunya, kapan tempatnya :) saat ini mungkin kesedihan akan selalu berlimpah ke gue tapi gue akan selalu tegar dan kuat karna Tuhan mengajarkan kita untuk selalu bersabar, berdoa dan selalu tersenyum apapun itu . dan apapun yang akan terjadi, jangan pernah di protest, tp doakan! pasti semua akan berjalan dengan lancarr :) h-11 dan prj akan kelar. Semangat, pantang menyerah, smile is number one and God always beside me ❤
loveyou God ❤☺
thankyou for everything :)












-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar