Senin, 10 Juni 2013

hari ke-5 PRJ ..

hoahhhhh hari ke-5 PRJ tapi gue udah gaikut selama 2hari :( sedihh gasihhh gaikut garagara sakittt dan sampe sekarang sakitnya ga berkurangkurang makin parah malah iya :(
semua obat udah gue minum ttp ajah gamempan sampe gue minum norit ttp gamempan :( gimana dongg lamalama gue bisa kekurangan cairan kalo bgini terus terus lemes teus msk RS ihhh amitamit dehh yaaaaa gue belom pernah dan tak'an pernahhh mau gue msk RS ._.
padahal tdnya besok mau msk, tp keadaan ga memungkinkan soalnya lemes bgtt buat bangun ajah susahh apalagi buat jualan besok :( takutnya kenapakenapa malah ngerepotin orang laen lagi ._.
cuman mujijat ajah sih klo besok gue sembuh brati emang bolehh kerjaaa kalo enggaa yaaa mau gamau dirumah dulu ._.
huhhh God, please bless me always . you know what the best for me, God :)






-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar