Senin, 10 Juni 2013

kyaaaa ☺

hayhayyyy lama tak jumpaa wkwk sibukkk nihhhh jadi ga nulis blog dlu wkkwk *pdhl ga ngapa"in di rumahh wkwk*
kmren tgl 23 april 2013 gue sama dd gue si arya ngelamar kerjaan di prj . aje gileeeeee ngantrinya parah bgtttt ! 1000 orang mungkin ada ituu wkwk tp kita gapatah semangatt! kita berusaha dan pantang menyerahhh akhirnya ngantri dan past jam 4 sore gue dipanggil gue degdegan bgt suer .  dan akhirnya gue di phpin duluuuu dan akhirnyaaaa gue keterima di Leaguee hahaha gue jaga di hall D luar bareng kawankawan gue yang Luar biasa Gilanyaaa . apalagi satuuu orangg tuhhh si Nathannnnn lelaki yang tak pantang menyerahhhhh biarkata suaranya abis wkkwkw semangattt tannnn , semangattt semuanya :) Hall D Luar pasti bisaaaaa \m/

*kesimpen di draft baru baca deh wkwk*





-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar