Jumat, 07 Juni 2013

oneyear

happy anniv 1taon gagal wkwkw
gue selalu berfikir kalo gue gabakal bisa moveon , gue slalu mkir kalo gue gabakal bisa lupain lu dan gue slalu berfikir gue akan larut dalam kesedihan terus menerus . tapi ternyata aku sudah bisa MOVEON ! :D setaon yang lalu past nih sehari sebelom anniv kita brantem dan akhirnya putus :) thankyouuu buat semuanya, berkat ini semua bakal jadi pengalaman gue wkwk dan gue mau blg sesuai blog yg gue tulis .. heyy kamu yang disana , ya kamuu lihatt sekarang aku udah move on dongggggg ! dulu memang gue galauin lu abisabisan tapi sekarang gaakan gue galau lagi :) gue akan jaga tengsin sperti pertama ktmu lu hahahahhaa makasih buat semuanya dan sekarang kita berteman :) makasih juga buat semuanyaaa ya :)
semogaaa lu dapet yang lebih istimewa dari pada gue :D





-JumoL- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar