Selasa, 18 Juni 2013

hari ke 13 PRJ :)

hallooooo hahaha hari ke 13 PRJ . 
hari ini hemm banyak kejadian yang anehaneh wkwk 
mulai dari siang gue udah bete setengah matii , nahan emosi nahan sabar haha untung ajah sabar gue masih bereaksi kalo engga behh mau jadi apa tadi hahaha terus soresore ada seseutu katakata yang gue gabisa terima hahaha karna gue ga trima diblg spg an itu hanya orangorang miskin . gue emang ga kaya dan hidup gue sederhana tapi gue gamau diblg orang miskin karna orang miskin itu biasanya dikasihanin sama orang dan gue gamau di kasihanin sama orang hahaha sorry yaa gue ngebantah itu katakata karna gue gasuka diblg klo spg an itu hanya buat orang miskin wkwkw 
terus selaen ituuu om om chinese yang gawaras menurut gue -.- masa ngatain kristen fanatikk salah apa cobaa --" dan yang terakhir karna fansnya iwanfals hadeeehhh manusianya banyak bangett tapi bersyukur ajah deh yaa masih bisa pulang kerumah dengan selamat . thankyou buat yang udah pada baikk :) 
tapi hari ini begitu dahsyat yaa :) bisa nahan sabar, bisa nahan emosii hahaha jarangjarang bangettt gue :) thankyouu God buat hari yang indahh . semoga besok bisa lebih indah dari hari ini :) 










-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar