Jumat, 21 Juni 2013

selamat malam ~

selamat malam semua :)
hahahhaa hari ke-16 sebelom kelar PRJ annn. harus makin semangat dan semangat ;) tapi harus bertahan juga untuk kedepannya, pasti bisaaalah ya ;)
kebetulan hari ini gue off hehe demi mencari kostan buat kuliah nanti gue musti off 1hari terus tadi ketemu kostannya + udah booking + udah bayar. tempatnya sih enakkk nyaman ademmayem gtuu yaa semoga ajah past nanti agustus gue pindahh jadi anak kostan emang beneran enakkk :") ganyangka 2bulan lagi gue udah kuliah, udah jadi anak kostan yang hidup sendiri tanpa dimasakin mama, tanpa disuapin mana, tanpa bersama dengan anjing anjing kesayangan hahaha nanti past udah ngekost gue juga harus nyari kerjaan nihh harus spgan buat bayar kost + kehidupan seharihari biar gausah ngerepotin nyokap lagii :") hahahhaa harus semangat dan semangatt . dan galupa awali semua dengan doa :D pasti berjalan lancar dan harus semangat prj an juga meskipun sbnernya udah gabetahh tapi gaboleh mengeluhhh karna gue yang pilih ya gue yang tanggung jawab sampai selesai :D
Tuhan pasti memberkatiii , amin :D












-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar