Jumat, 21 Juni 2013

heart ❤

kalo mikirin tentang perasaan mah gaada abisabisnyaa .. semua yang curhat pasti ngomonginnya masalah cinta, kalo gamasalah cowo .. kalo ngomongin itu 2hal gakelarkelar wkwk
sebenernya emang gasemua cowo itu jahatt, tapi ada juga ga semua cowo itu baikk . tergantung pribadi masingmasing ajah .. dan ada juga cowo yang menurut gue yaa gimana ya bilangnya . awalnya gue anggep bae tapi kok makin lama makin hemm ya gtulahyaa . anehkan? wkwkw ga cowoo jugaa, ada juga cewe yang kek gtuu . tapi untungnya temen cewe gue gasuka PHP sama cowocowo dan temen cowo yang gue kenal juga gaada yang PHP juga :) bersyukur bgt punya temen yang baikbaik :) ttp jadi pribadi yang baikbaik ya guys ❤
membuka hati itu gasemudah membalikan telapak tangan ya .. udah pdkt tapi kalo ga suka ya mau gimana lagii . mungkin masih belom siap buat jatuh hati ke pria lagi . mungkin masih trauma akan yang duluduluu *mungkin lohhh wkwk* juskidd :D
yaa mungkin emang belom ada yang klop dihati mau gimana lagi hehe kalo udah past dihati mungkin gue akan membuka hati kembali *cieelah hahaha
yang penting jangan pernah cobacoba kalo buat hatii, gabaik buat masadepan dan oranglain . soalnya apa yang kamu tabur kan nanti kamu sendiri yang tuai hehehe
buat yang lagi pdkt, semangat pdkt nya ya! nikmatin hidup pdkt! hidup pdkt itu paling dahsyat enaknya daripada past pacaran terus brantem wkwkwk ;;)
Godblessyouguys ❤












-JumoL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar